Headlines News :
Home » » Mana Yang Lebih Baik, Single Atau Berpasangan?

Mana Yang Lebih Baik, Single Atau Berpasangan?

Written By Unknown on Senin, 13 Agustus 2012 | 09.03

Vemale - Jike ditanya tentang status,banyak diantara para wanita yang merasa Galau. Tak hanya bagi wanita single, berpasangan pun juga bisa membuat galau. Hal itu dikarenakan setiap status memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung bagaimana cara seorang pasangan memandang pasangannya .


Pro single
Seorang yang masih singel memiliki kebebasan yang dapat membuat hati senang. Tak terikat aneka aturan membuat wanita single menjadi mandiri. Selain itu, single dapat membuat seorang wanita menjadi lebih aktif dalam segala aktivitas.
Mendapatkan acara yang mendadak, sebagai single tidak akan pernah repot untuk berbenah. Ia akan cepat datang seorang diri tanpa harus menunggu pasangannya bisa menemani atau tidak.

Kontra single
Saat single, perasaan kesepian hanya bisa diatasi sendiri. Terlebih jika tak memiliki banyak teman, perasaan kesepian pun sulit untuk dihilangkan.Jadi bagi para wanita singel ,perbanyak lah teman, khususnya yang bisa diajak Share.

Pro berpasangan
Diantara anda yang sudah berpasangan ,anyak manfaat yang didapatkan ketika memutuskan untuk berpasangan. Selain hari-hari menjadi lebih bahagia, berpasangan juga membantu wanita untuk mendapatkan mitra saat melakukan perjalanan kemanapun. Dengan adanya pasangan laki-laki keperjayaan diri seorang wanita. Selain itu, dengan berpasangan, wanita dapat melewati masa-masa sulit dengan lebih mudah karena dibantu oleh pasangannya.

Kontra berpasangan
Berpasangan rentan sekali dengan satu hubungan penuh dengan kebohongan dan ketidakjujuran. Jika Anda melakukannya, bukannya mendapat kesenangan, tetapi justru akan memutuskan hubungan. Tak jarang, berpasangan membuat seseorang menjadi ceroboh sehingga menimbulkan berbagai ketegangan.
Bagaimanapun, menjadi single atau berpasangan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung bagaimana Anda memilihnya.

Setelah baca artikel ini,anda dapat memilih mana yang baik buat anda,,...




Sumber: http://info-terkait.blogspot.com/
 




Share this article :

1 komentar:

  1. Berarti ane Pro Single ya gan. hehehe.
    Kunjungan balik ya gan, Visit yo http://electricshare.blogspot.com/2012/08/energy-saving-mode-tutorial.html

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. terkait - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template